Ganti Pengurus, KTNA Rohul Gelar Rembug Paripurna

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Pengurus kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) kabupaten rokan hulu periode 2012- 2015,menggelar rembug paripurna untuk memilih kembali penggantian ketua dan pengurus KTNA periode 2015-2020.

  Kegiatan rembug paripurna yang bertemakan dukung kelompok KTNA dalam rangka percepatan UPSUS swasembada padi , jagung dan kedelai 2015-2017 ,ini dirangkai dengan kegiatan mimbar sarasehan KTNA yang bertemakan, meningkatkan kemandirian ,kemampuan dan daya saing petani , nelayan dan petani hutan dalam rangka menghadapi MEA.

   Kegiatan ini dibuka oleh wakil bupati rokan hulu Ir.Hafith Syukri MM ,rabu (2/12/2015).

  "Rokan Hulu hari ini masih bergantung pada beras impor dari kabupaten tetangga. Rohul belum bisa berdiri sendiri diatas kaki sendiri dalam hal pangan. Untuk itu KTNA diminta berperan aktif, Terutama dalam mensukeskan program swasembada beras di rokam hulu, dan juga program UPSUS swasembada pajale 2015-2017, " Ujar hafith syukri

  KTNA Rokan Hulu juga diminta memiliki action plan, terutama dalam menyokong MEA.

  Selain itu, dilaporkan ketua KTNA periode 2012-2015,H.Ardiman daulay, dimasa kepemimpinannya KTNA Rokan Hulu berhasil menjalankan program kerja pada KTNA yang tujuannya memotivasi para petani untuk menjadi petani kreatif. karena kesuksesan Kegiatan ini , KTNA rokan hulu mendapat pujiandari ketua KTNA nasional. Dan kegiatan ini dicatat sebagai peda KTNA terbaik se-indonesia.

  Terhadap Rembug paripurna yang  dilakukan hari ini, diharapkan dapat menghasilkan keputusan yang terbaik, dan terpilih pula ketua KTNA Rohul yang memiliki program - program yang mampu mengangkat produktifitas padi di rokan hulu,"tutup Ardiman Daulay. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!