GMR Ucapkan Terima Kasih Pada Penegak Hukum Di Riau

Andika Sakai (Kordum GMR)
Bengkalis:RIAUNET.COM~Gerakan Mahasiswa Riau (GMR) Bengkalis ,mengucapkan terimakasih dengan kinerja pihak hukum yang masih tetap dengan komitmen dan transfaransi nya dalam penyidikan dan penahanan para koruptor kasus Bansos di kabupaten Bengkalis.

Maka dari itu ,GMR akan tetap selalu kawal hingga proses kasus Bansos sampai dengan selesai ,"kata kordum GMR ,Andika Sakai, selasa (29/12/2015)kepada riaunet.com.

"Andika menambahkan, Kami dari Gerakan Mahasiswa Riau akan selalu Siap mengawal, sehingga Kasus Bansos dituntaskan sampai ke akar-akar nya oleh pihak Polda Riau dan Kejati Riau.

Agar mereka yang menghisap uang Rakyat menerima balasan dengan apa yang mereka lakukan dalam mengkhianati Masyarakat Kab Bengkalis, GMR juga berharap kepada Pihak polda agar memberikan hukuman sesuai dengan perbuatan mereka. jangan ada tebang pilih dan jangan sampai ada unsur penyuapan dibalik proses kasus tersebut,Kita sudah bosan dan muak kepada para koruptor yang menjadi virus di dalam lingkungan Bengkalis," ujar Andika.

Menurutnya, dengan komitmen dan transfaransi nya, pihak hukum bisa memdapatkan nilai plus dari Masyarakat ,semoga hukum Di Riau jadi panutan untuk Rakyat banyak.

"Meski pun sudah tetap berlanjut dalam proses pemeriksaan kasus bansos Bengkalis, Polda Riau dan Kejati Riau Jangan terlena dengan para koruptor yang lainnya,Tapi juga harus cepat tanggap dalam memproses para koruptor ,pelaku utama nya, yaitu mantan Bupati Bengkalis yang sampai hari ini proses hukumnya masih berjalan Lamban," Tutup Andika Sakai (tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!