"Infrastruktur Jalan Di Kecamatan Yang Ada Di Bengkalis Ini Keadaanya Sangat Memprihatinkan" Dimana Tanggung Jawab Pemerintah ?


BENGKALIS : RIAUNET.COM ~ Sangat miris sekali melihat keadaan infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan mandau kelurahan talang mandi dan juga bersebelahan jalan dengan kelurahan titian antui kecamatan pinggir yang bertepatan alamat RT 01 RW 11 KM 11 Lintas Sebanga menembus Tasik Serai. Sabtu (12/12/2015).

Masalah jalan yang tidak pernah terealisasi oleh pemerintah Bengkalis ini salah satu hal yang sangat buruk di Mata Masyarakat,Lamban nya Roda Pemerintahan Bengkalis dalam mensejahterakan Infrastruktur Akses Jalan yang dibutuhkan Masyarakat.

Kepada Pihak Pemerintahan Bengkalis Agar Peka terhadap Kondisi yang di Alami oleh Masyarakat,Terutama kepada DPRD bengkalis jangan Hanya Reses Yang tidak Menentu,Reses yang dilakukan Oleh DPRD jangan hanya dijadikan Simbol Saja. "Ungkap Andika Sakai Ketua PPR Bengkalis."

Kita semua tau bahwa kabupaten yang sangat kaya dengan APBD nya itu Bengkalis Tapi hari ini sangat tidak sesuai dengan kekayaan nya, Saya mengetahui betul Jalan di wilayah lintas sebanga tasik serai sangat merugikan masyarakat apa bila datang musim hujan,dikarenakan Masyarakat tidak bisa melakukan Akses dengan baik karena terjebak jalan yang Rusak, dan dikarenakan mereka hanya berpenghasilan dari tani, Maka mereka akan menanggung sengsara apa bila pembeli hasil tani mereka tidak bisa mengambil dan menjemput karna tidak bisa lewat nya mobil pengangkut hasil tani mereka seperti sawit dan karet,Bahkan mereka menunggu sampai 2/3 Hari untuk bisa menikmati hasil panen tani mereka,Apakah ini tidak sangat miris di mata Pemerintahan Bengkalis ?? Tambah " Andika Sakai ".

Saya selaku ketua PPR bengkalis sangat sedih meliahat hasil panen mereka sampai busuk bertumpukan dikarenakan pembeli tidak bisa menjmput dikarnakan halangan jalan yg tidak bisa dilewati. Kepada Pemerintahan Bengkalis di Harapkan PEKA! jangan PEKAK! dengan Penderitaan Masyarakat "Tutup Andika Sakai KETUA PPR BENGKALIS." (rls).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!