Ini Alasan Nikita Mirzani dan PR Batal Dibina di Panti

Jakarta~Panti Sosial Karya Wanita Mulya Jaya hanya mendata dan tidak jadi membina artis Nikita Mirzani dan PR. Keduanya diizinkan pulang ke rumah karena karena panti sedang direnovasi.

  "Kami serahkan kembali ke keluarganya karena panti saat ini sedang direnovasi," kata pengurus panti Wisnu (57) saat ditemui di Panti Sosial Karya Wanita  Mulya Jaya, Pasar Rebo, Jakarta Timur,  Jumat (11/12/2015).

  Wisnu menambahkan, Nikita dan PR nantinya akan mendapatkan bimbingan konseling dari tim Kementerian Sosial.

  "Jadi nanti para pendamping itu akan mendatangi rumah mereka masing-masing untuk memberikan penyuluhan. Tim dari Kementerian Sosial, jadi semacam day care gitu," jelas Wisnu.

  Wisnu menampik bila Nikita dan PR diberikan perlakuan khusus. "Perlakuan mereka sama dengan beberapa wanita (Pekerja Seks Komersial) yang sebelumnya pernah dijaring," ujar Wisnu.

  Sebelumnya, penyidik Bareskrim yang mendampingi mengatakan Nikita sudah selesai didata dan diizinkan kembali ke rumahnya.

  "Dia di sini hanya isi data, dia kan korban trafficking, jadi tidak dilakukan penahanan dan diperbolehkan pulang.  Dia pulang ke rumahnya," ucap salah satu penyidik saat mendapingi Nikita di panti. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!