Berita Terkini

Ini Kata Nikita Mirzani Saat Gelar Jumpa Pers

Sabtu, Desember 12, 2015
Jakarta~Saat Nikita Mirzani menggelar jumpa pers menanggapi kabar dirinya diduga terlibat prostitusi online. Namun dalam jumpa pers tersebut artis yang gemar tampil seksi ini hanya memberikan beberapa pernyataan.

  Hanya dengan secarik kertas ia membacakan pernyataan klarifikasi bantahan dirinya menerima transfer uang juga tak mengenal F dan O muncikari yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

  Saat pertanyaan diajukan tentang kedatangannya ke dinas sosial pada Jumat (11/12/2014), bintang film 'Nenek Gayung' ini menjawab pendek kemudian menyudahi jumpa pers.

  "Itu Nanti aja. Aku mau ngelurusin soal ini (transfer uang) dulu," kata Nikita yang datang mengenakan kemeja dan wajah tanpa dipulas make-up di sebuah kafe di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

  Meski raut wajahnya tak sesendu kemarin ketika mendatangi Dinas Sosial di kawasan Pasar Rebo. Senyum juga tampak dari wajah ibu dua anak ini.

  Nikita ditangkap bersama Puty Revita (PR) saat diduga hendak bertransaksi seks di hotel mewah Jakarta Pusat, Kamis (10/12) malam oleh jajaran Bareskrim Polri. Nikita pun sempat mendatangi Panti Sosial di kawasan Pasar Rebo guna mendapatkan pembinaan. (dtk)