Ini Lomba Lipsync Dan Surat Untuk Preiden

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Radio Kampus Universitas Pasir Pengaraian (UPP) 100 FM Gelar‎ Perlombaan Lipsync serta Surat Suara Untuk Presiden bertempat di Aula Kampus desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (15/12/2015).

  Sebanyak 18 orang peserta Lipsync dan 15 orang peserta surat untuk presiden akan bersaing ketat dalam event tersebut. Seluruh peserta lipsync dan Menulis Surat Untuk Presiden beradu ketangkasan dihadapan dewan juri.

  Gelar acara ini di buka langsung oleh Pembantu Rektor 1, Hardianto, M.Pd.

  Hardianto mengatakan, kegiatan  seperti ini sangat baik dilakukan, sebab bisa mengasah kemampuan mahasiswa di bidang seni ,"kata Hardianto.

  Ia menambahkan, dengan adanya lomba menulis surat untuk presiden ini, UPP bisa menjadi menasional. Karna untuk di wilayah kopertis X UPP sudah di kenal di kanca Nasional atas prestasinya," ujarnya.

  Eksa Rusdiana, SP. M.Sc selaku Station Manager Radio Kampus Universitas Pasir Pengaraian (UPP) menyebutkan ,tujuan kegiatan menulis ini supaya bisa merangsang mahasiswa untuk mengetahui dunia pemerintahan dan mampu mengkritisi dan memberi solusi melalui tulisan-tulisan yang baik, dan tulisan yang terbaik akan kita kirimkan ke istana negara ,"imbuh eksa.

  Ketua panitia Wikki Yuliandra, salah satu Crew Radio Kampus Universitas Pasir Pengaraian ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan PT. Wahana Putra Yudha Telkomsel yang menjadi sponsor dalam kegiatan Mahasiswa Lipsync Combate dan Menulis surat untuk Presiden.

  Gubernur Fakultas Ekonomi UPP itu berharap agar kegiatan yang baru pertama dilakukan ini agar bisa secara kontinue dilakukan untuk melatih mahasiswa dalam berbakat ,"tutup wikki.(Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!