Inilah Suasana jelang Resepsi Pernikahan Putri Novanto

Jakarta~Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto pada Jumat (4/12/2015) malam akan menggelar resepsi pernikahan putrinya Dwina Michaella dengan Jason Harjono. Resepsi akan digelar di Grand Ballroom Hotel Mulia di Jl Asia Afrika, tak jauh dari gedung DPR, Jakarta.

  Saat ini pintu Grand Ballroom tempat resepsi digelar sudah dibuka. Terlihat pelaminan pengantin dengan nuansa putih. Beberapa petugas keamanan berpakain safari terlihat berdiri di depan ballroom yang bisa menampung 4.000 orang itu, yang disebut sebagai salah satu ballroom terbesar di Asia Tenggara.

  Saat ini sejumlah among tamu tengah bersiap menyambut kedatangan para undangan.

  Sementara di luar gedung nampak karangan bunga dikirim oleh sejumlah pejabat negara atas pernikahan putri Novanto ini. Di antaranya ada karangan bunga dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, politikus Golkar Airlangga Hartarto, Menteri LHK Siti Nurbaya, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketum Gerindra Letjen (Purn) Prabowo Subianto, Menko PMK Puan Maharani, KSAL Laksamana Ade Supandi, Wakil Ketua DPD Farouk Muhammad, Ketua Otoritas Jasa Keuangan Muliaman D Hadad, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan Wakil Jaksa Agung Andhi Nirwanto.

  Dalam resepsi pernihakan itu, Novanto menyebar 3.000 undangan. Sejumlah tamu yang diundang antara lain Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Jusuf Kalla, pejabat negara, anggota DPR dan sejumlah negara.

  Presiden Jokowi belum memastikan diri datang ke resepsi pernikahan putri Novanto ini. Sementara Wapres JK memastikan tak bisa hadir.

  "Pak Wapres masih ada agenda malam ini di gedung BI," ujar juru bicara JK, Husain Abdullah di kantor wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).

  Oleh karenanya, Husain menegaskan JK tidak dapat menghadiri resepsi itu.

  Berdasarkan agenda wapres, JK akan menghadiri acara Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) di gedung Dhanapala, Bank Indonesia (BI). (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!