Kampanye Gizi, JK Jalan Santai dari Monas ke Bundaran HI

Jakarta~Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) melakukan jalan santai bersama istrinya, Mufida Kalla di Lapangan Silang Selatan Monas, Jakarta Pusat. JK melakukan ini untuk melakukan kampanye gizi dalam puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2015.

  Jalan santai ini juga dihadiri oleh Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, dan Menteri PAN RB Yuddy Chrisnandi.

  JK datang sekitar pukul 06.15 WIB bersama istri. Keduanya mengenakan seragam olah raga bertuliskan 'Kampanye Gizi'.

  Keduanya juga menyaksikan demonstrasi pertolongan darurat. Pada pukul 07.00 WIB, JK akhirnya melakukan jalan santai menuju Bundaran HI bersama sekitar 500 orang peserta jalan santai dan berbaur dengan seribuan warga DKI Jakarta.

  Sebelum melakukan jalan santai, Menkes Nila Moelok mengatakan dalam sambutannya bahwa sepertiga masyarakat Indonesia masih menerapkan pola hidup tidak sehat.

  "Gaya hidup yang tidak sehat seperti pola makan dan merokok," kata Nila. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!