Kapolsek Kerinci Kanan ,Himbau Agar Masyarakat Tertib Dalam Merayakan Tahun Baru 2016

SIAK:RIAUNET.COM ~ Kapolres Siak Melalui Kapolsek Kerinci Kanan, AKP Teguh W. SH Menghimbau agar masyarakat ikut menjaga ketertiban saat menjelang dan perayaan Tahun baru besok.

   Ini Demi kenyamanan kita bersama ,jadi ,Masyarakat yang ingin merayakan dan memeriahkan tahun Baru 2016, tidak harus kebut-kebutan dalam berkendara serta melakukan konvoi yang bisa mengganggu ketertiban di jalan ,"kata kapolsek kerinci Kanan AKP Teguh W melalui selulernya kamis (31/12/2015) kepada Riaunet.

  Teguh menambahkan , selama hari Natal kemaren personel kita juga telah mengawal masyarakat yang melaksanakan misa di gereja-gereja yang ada di wilayah kerinci kanan, bukan itu saja , Personel kita juga terus aktip melakukan patroli ke setiap desa.

  "Alhamdulilah..pelaksaan Hari natal kemaren berjalan aman dan kondusif, dan ini juga hasil kerja sama polsek kerinci kanan dan Masyarakat ,"ujarnya.

   Sekali lagi, lanjutnya, kita menghimbau agar masyarakat menghindari hal-hal yang bisa mengganggu kenyamanan orang lain.

   "Bagi masyarakat dan pengendara ,rayakanlah tahun baru secara tertib, bukan merayakan secara berlebihan yang bisa mengundang hal yang tidak kita inginkan bersama ,"imbuh Kapolsek kerinci kanan. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!