Berita Terkini

Kegiatan Pembakaran Api Unggun Pada Rover Scout Camp Competition 1, UPP Rohul

Minggu, Desember 27, 2015
RokanHulu:RIAUNET.COM ~ Upacara pembukaan pembakaran api unggun pada kegiatan Rover Scout Camp Competition 1 yang ditaja Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Universitas Pasir Pangaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).


  Presiden UPP Rohul Afrizal di Pasir Pangaraian, Sabtu malam (26/12/2015) menyampaikan, kalau Kegiatan ini dilaksanakan dari hari Kamis sampai Minggu 24-27 Desember 2015 ,"kata Afrizal.

  Kegiatan itu, selain dihadiri, Presiden Mahasiswa (Presma) UPP Afrizal, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM-UPP) Afdol Zikri, Ketua UKM Pramuka Muswaldi, Gubernur Fakultas Ekonomi (Fekon) UPP Wikki yuliandra dan seluruh senior pramuka lainnya.

  Pada kesempatan itu, Ketua Sanggar Kerja, Serli Hafizah menyampaikan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menyambung tali silaturahmi penegak dan pandega se-Rohul.

  "Selain itu, kegiatan ini bisa  menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan, umumnya penegak dan pandega se Rohul, khususnya anggota UKM Pramuka UPP semua," ujaarnya.‬

  Presma UPP, kegiatan pembakaran api unggun ini mengatakan, bahwasannya semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memupuk silah turahmi.

  "Kita semua yang hadir di sini agar terbangun Sumber Daya Manusia (SDM) Rohul, untuk kedepan tentunya ini bagian yang bisa memajukan daerah kita ini," bebernya.

  Ia menambahkan,  jangan tanyakan apa yang diberikan bangsa ini kepadamu.

  " Tapi tanyakan apa yang bisa kita berikan kepada bangsa ini," tandas Afrizal. (na)