KNPI: Dihimbau Pemuda dan Pemilih Pemula Tidak Golput Pada Pilkada 9 Desember Esok

Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis mengimbau para kaum muda dan pemilih pemula agar tidak golput pada pemilihan umum 9 Desember 2015 mendatang.

Himbauan ini disampaikan Sekretaris KNPI Kecamatan Bukit Batu, Sapri Syafi'i, S.pd.I kepada wartawan Rabu (2/12/2015) . 

Meminta selain menggunakan hak suaranya, pemilih pemula juga harus memilih calon bupati yang dianggap lebih layak berdasarkan hati nurani masing-masing. 

"Kita dari KNPI mengimbau kaum muda dan pemilih pemula agar berpartisipasi di pesta demokrasi yg akan dilaksanakan beberapa hari lagi. Mereka harus jeli dan yakin dalam memilih mana calon pemimpin bengkalis yang berkualitas berdasarkan hati nurani mereka masing" ujar Sapri. 

Kaum muda sebaiknya tidak terpengaruh dengan ajakan yang menjelek kan calon lain apalagi dengan cara money politik, tapi pilihlah berdasarkan hati nurani. 

"Kaum muda harus lebih mengerti, dan tidak memilih semata-mata hanya karena ajakan, apalagi karena uang. Lihat visi misi nya karena salah memilih 5 tahun kita akan merasa dampak nya," katanya.

Sapri juga mengimbau kepada generasi muda supaya tidak golput. 

"Ya, memang golput adalah salah satu cara yg sah untuk menyuarakan pendapat, tetapi aspirasi-positif dengan memberikan suara, jauh lebih baik," tutup Sapri. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!