Kunjungan Pngdam I Bukit Barisan Ke Kota Dumai

Dumai : RIAUNET.COM ~ Panglima Kodam atau pangdam I Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung, melakukan kunjungan kerja ke Kota Madya Dumai , selasa (1/12/2015).

Setibanyanya di Bandara Pinang Kampai Dumai, Pangdam I Bukit Barisan yang didampingi oleh Kasrem 031 Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata SE MSi, langsung disambut Dandim 0320 Dumai, Pj Walikota Dumai, serta FKPD Kota Dumai. 

Perjalanan pertamanya ia melakukan peninjauan alutsista Denrudal 004 Dumai. Setelah itu, Pangdam I Bukit Barisan menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan prajurit TNI. 

Selain itu, dirinya juga bertemu dengan pihak Kepolisian, unsur Pemko Dumai, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat dan keluarga besar TNI di Dumai. Acara tersebut berlangsung di Aula Denrudal 004. 

"Narkoba saat ini tidak hanya berada di kota saja, tetapi telah meracuni remaja hingga tingkat desa. Oleh karena itu mari kita mewaspadainya, saya mengingatkan bahwa generasi muda saat ini yang menjadi target peredaran narkoba. Kita wajib waspada dan perang terhadap narkoba," ujar Mayor Jenderal TNI, Lodewyk Pusung kepada Wartawan.

Arahan akhir, Pangdam menyampaikan untuk dapat saling menjaga kekompakan dan keamanan di daerah masing-masing, menyangkut Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 mendatang," ucapnya (Ri).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!