LSM BARA-API: Diduga Dinas Kesehatan Rokan Hulu Sarang Korupsi

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Siapa menyangka , ternyata dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu diduga jadi sarang korupsi, LSM BARA-API akan laporkan ke pihak panegak hukum, baik di riau hingga ke pusat. 

Koordinator LSM Barisan Rakyat Anti Korupsi (BARA-API) Provinsi Riau, Miswan di dampingi Ketua Lembaga Pemantau Pemburu Tindak Pidana Korupsi Republik Indonesia (LPP-Tipikor-RI) Riyan Alfian, di pasir pengaraian Sabtu (19/12/2015) siang tadi mengatakan, program Dinkes Rohul itu rencananya dalam waktu dekat akan dilaporkan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Riau, yakni klim Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), kemudian Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda), pengadaan Alat-Alat Kesehatan (Alkes) pengadaan obat-obatan dan masih banyak lainnya, seperti pembangunan Pustu di Desa Teluk Sono, selain bangunan tidak jelas, juga di sana tidak ada petugas kesehatan. 

"Kita sudah lakukan verifikasi, terkait penerima Jamkesda, ini tidak diketahui persis siapa penerimanya, apalagi pengadaan Alkes dan obat-obatan, ini juga menuai perhatian dari kami sebagai  aktifis, untuk itu kami minta pak Kajati Riau untuk mengusutnya," kata Miswan. 

"Ia juga mengatakan, dirinya sudah pernah menghubunginya, namun ketika didatangi ke kantornya, juga tak pernah ada, kemudian ditelepon selalu diriject, di hubungi via pesan singkat juga tak dibalas,"tandasnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!