LSM KPK Bengkalis Minta Agar Kajari Usut Dugaan Ijazah Palsu

Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Ketua LSM KPK Kabupaten bengkalis minta Kejaksaan Negeri Kabupaten bengkalis, segera mengusut kasus dugaan korupsi dana bansos dan ijazah palsu amril mukminin yang banyak beredar di media massa dan topik pembicaraan masyarakat bengkalis.

Ketua LSM KPK Kabupaten bengkalis Deady royfika mengatakan, pihaknya akan terus mengawal pengusutan kasus dugaan korupsi di lingkungan Kabupaten bengkalis dan dugaan adanya ijazah palsu yang di gunakan oleh amril mukminin yang yang menang dalam pilkada serentak di kabupaten bengkalis, karena kasus itu telah meresahkan banyak orang dan jadi tanda tanya masyarakat. 

"Jadi itu yang sebenarnya menjadi motivasi kami untuk terus mengawal agar Kejari segera mengusut tuntas kasus tersebut tanpa Pandang bulu," kata deady minggu (13/12/2015). 

Deady juga menambahkan",kepada aparat penegak hukum agar secepatnya menindak lanjuti kasus bansos dan ijazah palsu yang terjadi di kabupaten bengkalis demi ketenangan dan ketentraman masyarakat.

Siapa pun yang duduk jadi bupati bengkalis haruslah bersih dari kasus, karna dia adalah sebagai panutan masyarakat ,karna marak nya pemberitaan dan sorotan media massa dan lsm tentang kasus dugaan ijazah palsu dan bansos saya deady royfika sitourus selaku ketua DPD LSM KPK Kabupaten bengkalis agar penegak hukum tak terkecuali ikut menyelidiki kasus tersebut benar tidak nya, dan kalau terbukti tangkap dan satu lagi jangan pilih kasih ,"tutup nya saat menemui wartawan media ini. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!