LSM KPK Pertanyakan Pekerjaan Proyek jalan Yang Sumber Dananya Dari Inbup

Bengkalis : RIAUNET.COM Masyarakat yang di dampingi ketua LSM KPK kab bengkalis bertanya-tanya terkait pelaksanaan proyek jalan dan parit yang dikerjakan dengan dana inbup desa temeran 2015 ini. 

Ada beberapa jalan dan parit yang di kerjakan di bengkalis, tapi tidak satupun membuat plang proyek. Dari mana anggaran pelaksanaan proyek tersebut, berapa dana yang digunakan dan siapa  yang mengerjakannya, serta hal lainnya sebagaimana lazimnya ketentuan pada setiap proyek yang menggunakan dana, namun semuanya tidak bisa diketahui.Yang ada hanya pekerjaan saja.

“Kami hanya pekerja saja, dan tidak mengetahui masalah kelengkapan dalam pelaksanaan proyek yang sedang kami kerjakan tersebut,”ungkap salah seorang pekerja yang juga tidak bersedia menyebut namanya, Kepada  wartawan di lokasi proyek itu baru-baru ini, rabu (9/12/2012).

Kepala desa Temeran SARWAN juga  tidak mengetahui persis tentang proyek tersebut. Kita sudah serahkan masalah inbup ini kepada Zakaria selaku TPA desa temeran untuk di kerjakan dengan baik.

Saya harap kepada instansi terkait. Kepala desa dan pihak kecamatan untuk bisa menegur pelaksa pekerjaan inbup yang tak sesuai aturan nya ,"jelas ketua LSM KPK Deady. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!