Mahasiswa Ini Kesal Dengan Ulah Salah Satu Security Penjaga Pos Di UIR

Foto pamplet parkir khusus
mahasiswa/wi di Fakultas
FKIP 
PekanBaru:RIAUNET.COM~Mendagri BEM Universitas Islam Riau (UIR) pekanbaru ,Andika ,Merasa kesal kepada Salah satu security penjaga Pos keamanan di Di Fakultas Fkip,Ketika saya mau masuk di Lingkungan Fakultas Fkip hendak memparkir motor tiba tiba seorang security menghadang melarang saya untuk masuk dengan nada yang begitu sombong,didalam mahasiswa bisa parkir, ini khusus dosen saja ,"kata Andika menirukan perkataan security tersebut selasa (29/12/2015) kepada riaunet.com.

"Andika menceritakan, Setelah itu saya tanya (security-red), apa benar mahasiswa tidak bisa parkir yg didalam lingkungan fkip, dia menjawab tegas "tidak "kata nya.

Kemudian saya pergi memparkirkan kendaraan saya di samping Fekon.

"Setelah saya menuju Fkip ingin keruangan untuk ujian, saya melihat ada plank bertuliskan, bahwa disana bisa parkir khusus mahasiswa/i , yang pada saat itu tempatnya masih kosong dan luas ," ujar Andika.

Lanjut dia, Saya minta kepada kepala security UIR Agar bisa menegur anggota nya yang tidak punya etika, dan berbicaralah secara sopan ,karna saya juga mahasiswa UIR, Saya juga punya Hak.

"Sekali lagi saya katakan, Agar pihak UIR harus mempekerjakan Security yang tau dengan aturan dan santun..Saya sangat kesal dengan pelayanan Security di UIR," tegas Andika Mendagri BEM UIR dengan nada kesal (tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!