Masyarakat Kampung Sialang Palas Berharap Agar Suhartono-Syahrul Bisa Pimpin Siak Satu

SIAK : RIAUNET.COM ~ Ratusan Masyarakat Kampung Sialang Palas kecamatan Lubuk Dalam sambut  Kedatangan Rombongan Calon Wakil Bupati Siak Dari no urut 2 ,Syahrul Sip Msi dalam acara silahturahmi rabu (2/12/2015) sore.

  Calon Bupati dari no urut 2 ini sengaja di undang oleh masyarakat Kampung Sialang palas ,untuk mendengarkan langsung Visi-Misi yang telah di buat oleh pasangan calon (paslon)dari No urut 2 Suhartono-Syahrul ,dan sekaligus mendukung agar pasangan ini bisa menjadi bupati siak priode 2016-2021.

  "Turmin salah seorang warga di situ mengharapkan, seandainya Pasangan Suhartono menjadi Bupati, agar nanti nya memikirkan nasib warga di sini , terutama dalam Hal Replanting Kebun sawit nantinya.

  Tak hanya memikirkan ,tapi Warga di sini berharap kepada calon bupati dan wakil bupati siak Suhartono-Syahrul agar replanting sawit nanti bisa di subsidi melalui APBD siak , agar petani di sini tidak terlalu berat memikul bebannya ,"ujarnya.

  Menanggapi Hal tersebut, calon wakil Bupati No Urut 2 syahrul mengatakan, salah satu visi-misi kami (Suhartono-Syahrul) adalah mensejahterakan Masyarakat kabupaten siak , jadi tentang subsidi Replanting sawit , itu sudah menjadi program prioritas kami.

  "Seandainya kami terpilih menjadi bupati siak , masalah reflanting sawit, Suhartono-Syahrul akan mensubsidinya melalui APBD siak, Agar beban petani sawit tidak terlalu berat ,"ujar syahrul di hadapan ratusan pendukungnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!