Masyarakat Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Akbar Susuki

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Kampanye akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten rokan hulu, nomor urut 2 suparman-sukiman yang dilaksanakan di lapangan dataran tinggi rantau baih menjadi kampanye luar biasa.

  25 ribu masyarakat rokan hulu tumpah ruah mengikuti jalannya kampanye susuki tersebut.

  Dari pukul 12 siang masyarakat kabupaten rokan hulu telah memadati lapangan dataran tinggi rantau baih yang menjadi lokasi kampanye akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati rokan hulu nomor urut 2, kamis (3/12/2015).

  Padat dilapangan padat juga di tribun. Suparman –sukiman dalam orasi kampanye-nya menyampaikan visi misi susuki dalam membangun rokan hulu dengan konsep membangun sebuah kawasan, yang mana menjadi item pembangunan adalah infrastruktur perekonomian masyarakat dan kesejahteraan masyarakat.

  Suparman juga menjanjikan jika terpilih sebagai bupati rokan hulu, melalui APBD provinsi riau akan membangun 10 unit rumah layak huni perdesa untuk seluruh desa se-kabupaten rokan hulu dalam satu tahun, janji suparman tersebut disampaikan langsung dihadapan kampanye.

   Ketua DPW Partai golkar riau,yang juga merupakan plt Gubernur riau H.Arsyadjuliandi Rahman mengaku siap mendukung program kerja susuki ,"ujarnya.

  Tim pemenangan susuki yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Rokan Hulu, zulkarnain menilai kampanye susuki ini sangat luar biasa, masyarakat tumpah ruah datang untuk mendengarkan visi dan misi susuki sebagai calon bupati dan wakil bupati rokan hulu,"katanya

  Kampanye Susuki ini diselingi hiburan beberapa lagu dari sazkia gotik, seperti lagu sazkia yang berjudul cukup satu menit, dan bang jono, serta lagu samba lado yang ditenarkan ayu ting-ting. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!