Mega Disebut di Percakapan, Ini Kata Pramono Anung

Jakarta~Nama Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri juga disebut dalam rekaman pembicaraan Setya Novanto - Reza Chalid - Maroef Sjamsoeddin. Seskab Pramono Anung yang juga mantan Sekjen PDIP menegaskan, banyak yang berlebihan di rekaman itu.

  "Ada yang sifatnya berlebihan, ada yang memang bagian dari fakta. Ya, itulah nanti MKD yang biar membuka itu," kata Pramono di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).

  Menurut dia, seharusnya MKD lebih fokus pada pelanggaran etik yang dilakukan Ketua DPR Setya Novanto. Jangan sampai permasalahan ini terlalu melebar ke hal-hal lain.

  "Yang penting jangan di-PHP-inlah," imbuh Pramono.

  PHP merujuk pada 'pemberi harapan palsu' seperti istilah dalam budaya pop dewasa ini. Pramono tak menampik ketika ditanya kekecewaannya akan proses sidang MKD.

  "Kalau saya tidak bisa bilang (pernyataan) ini pemerintah ya, tapi saya merasakan. Apa yang dirasakan publik juga dirasakan oleh pemerintah," ujar dia. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!