Mengakhiri Masa Kampanye nya Paslon Suparman-Sukiman Konvoi Kelilingi Kota Pasir Pangaraian

Rokan Hulu : RIAUNET.COM mengakhiri masa kampanye-nya , pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 suparman- sukiman( susuki ),Konvoi keliling kota pasir pengaraian bersama tim suksesnya dan masyarakat yang mendukung nya .

  Konvoi pasangan susuki ini diiringi pasukan motor yang membawa bendera golkar dan kelima bendera partai pendukung susuki . Pasukan roda dua ini juga membawa alat peraga kampanye berupa poster ,pada sabtu (5/12/2015).

  Konvoi pasangan SUSUKI mulai ini star di kilometer 2 kota pasir pengaraian , melintasi taman kota pasir pengaraian,  bundaran ratik togak, lanjut jalan lingkar dan kembali ke titik awal di km 2.

  Setibanya di km 2 pasir pengaraian, Tim pemenangan susuki yang di pimpin ustad basir langsung melaksanakan do' a bersama.

  Sebelumnya, suparman terlebih dahulu menyampaikan pidato yang berisi motivasi kepadap tim suksesnya, untuk terus berjuang memenangkan susuki .

  Dan tim sukses susuki juga dihimbau agar mengajak masyrakat untuk datang ke TPS dan memilih pasanan nomor urut 2 , pada 9 desember 2015 mendatang. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!