Menyajikan Hasanah, Pilkada Meriah

Jakarta~Apakah Anda sudah punya rencana ingin ke mana setelah Pilkada serentak nanti? Usai melaksanakan kewajiban sebagai warga negara, Anda bisa bersantai seharian karena 9 Desember 2015 ditetapkan sebagai hari libur nasional.

  Anda bisa menghabiskan waktu bersama kerabat dan keluarga usai memilih pemimpin hasanah untuk membawa Indonesia semakin bermartabat.  Sebagai rasa syukur atas pesta demokrasi di negeri Indonesia, Anda pun bisa merayakannya secara hasanah.

  Berwisata kuliner bisa menjadi pilihan yang tepat. Menikmati sajian sambil mendiskusikan harapan-harapan untuk Indonesia ke depan atau bahkan sekedar obrolan ringan bisa menambah semangat di hari libur ini.

  Saat weekend tiba, Anda pun tetap dapat melanjutkan kebahagiaan bersama keluarga dengan berwisata ke tempat yang didambakan, menginap di resor yang nyaman, sekedar mengobrol di cafe seharian atau berbelanja.

  BNI Syariah memberikan penawaran halal unik untuk mengapresiasi hari istimewa Anda dalam memilih pemimpin yang hasanah. Bagi pemegang Kartu Haji & Umroh Indonesia dari tabungan iB Baitullah Hasanah, silakan menikmati penawaran halal unik hingga 53% untuk kuliner, hotel, perjalanan, dan belanja busana muslim.

  Anda pun berkesempatan mendapat rabat Rp 1 juta jika melakukan pembayaran langsung di muka untuk paket umrah bersama travel rekanan BNI Syariah yang dapat diandalkan.

  Kartu Haji & Umroh Indonesia merupakan persembahan BNI Syariah untuk Anda yang menginginkan hidup berhasanah bagi pribadi dan sesama. Informasi lebih lengkap bisa Anda dapatkan dengan menghubungi kantor cabang BNI Syariah terdekat di kota Anda. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!