Metromini Ini Terobos Palang Pintu, Lalu Dihantam KRL

Jakarta~Polisi sudah meminta sejumlah keterangan dari saksi mata dan petugas palang pintu perlintasan di Angke, Jakarta Barat. Sejauh ini, dipastikan sopir metromini menerobos palang pintu hingga akhirnya tertabrak kereta.

  "Keterangan saksi mata dan petugas palang pintu, palang sudah tertutup dan ada peringatan. Namu demikian, Metromini ini coba menerobos melalui selah palang pintu, ada space jarak kendaraan bisa menrobos, langsung dihantam kereta api," kata Kapolsek Tambora Kompol Wirdhanto di lokasi kejadian, Minggu (6/12/2015).

  Pantauan terakhir, kereta yang menghantam Metromini sudah ditarik dua meter. Petugas menariknya menggunakan kereta lain dari belakang. Proses penarikan berlangsung selama 30 detik.

  Posisi bodi Metromini kini masih berada di rel. Petugas menunggu alat berat untuk memindahkannya dari jalur kereta. Untuk sementara, jalur tersebut masih ditutup. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!