Mobil Dinas PNS Di Pemkab Bengkalis Serempet Pengendara Motor

Bengkalis:RIAUNET.COM~Laka Lantas Mobil Dinas Pemerintah Kabupaten Bengkalis Nopol BM 1180 DP yang terjadi di Jalan antara Ujung, Selasa (29/12/15) sekira pukul 12.00 Wib kemaren, ternyata Mobil Dinas tersebut dikendarai oleh Dra Hj, Martini (52) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNs) di Badan Pemberdayaan Perempuan Bengkalis dan KB (BPP-KB).

Sementara itu, menurut keterangan dari Warga di sekitar di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menerangkan, bahwa Mobil dinas yang di kendarai seorang PNS BPP Bengkalis tersebut, mengelakkan seorang Ibu-ibu yang tengah mengendarai Sepeda Kayuh.

"Katanya mau mengelak ibu yang menggunakan sepeda itu, dan terserempet, dan ibu yang menggunakan sepeda dan langsung jatuh dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSUD),"jelas seorang Warga di TKP.

Sementara itu, dari Pengakuan Pengemudi Mobdin BM 1180 DP, Dra Hj, Martini mengatakan ,berusaha untuk menghidar dari sepeda yang dikendarai Butet.

"Saya berusaha menghindari sepeda, kejadiannya begitu cepat, tiba-tiba ada sepeda di depan saya. 

Saya berusaha mengelak banting stir ke kiri. Itulah kemudian mobil saya nabrak sepeda motor Kaisar, terus Kaisar tersebut nabrak Avanza dan avanza menggeser motor metik neex,"kata Martini saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya.

Ia menambahkan, mungkin karena terkejut, pengemudi sepeda yang diketahui bernama Nurhayati (Butet) terjatuh dan kepalanya membentur aspal. 

Dengan menggunakan kendaraan warga setempat, ia langsung membawa Nuryahati (Butet) ke RSUD untuk mendapatkan perawatan. 

"Saya sekarang di IGD memastikan kondisi ibu yang kecelakaan tadi. 

Ada sedikit luka di kepalanya dan dalam kondisi sadar. Luka lain tidak ada, dan sebenarnya bisa pulang. Tapi dokter meminta agar bertahan dulu di RSUD untuk memastikan kondisi ibu ini benar-benar stabil atau tidak," ungkap Martini yang mengaku membawa mobil dengan kelajuan sedang.

Martini juga mengatakan, apa yang terjadi merupakan musibah dan dirinya akan bertanggung jawab akibat dari kecelakaan yang terjadi tersebut.

"Namanya musibah, kapan saja bisa terjadi. Bagi saya yang terpenting bagaimana ibu ini bisa pulih kembali. 

Saya sudah sampaikan ke pihak kepolisian akan menyelesaikan semuanya,"tutupnya.

Selain itu, Anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bengkalis bagian Laka Lantas Syahrico mengatakan, bahwa laka lantas ini tengah dilakukan olah TKP dan tengah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi.

"Kita saat ini, lagi melakukan pemeriksaan, dan olah TKP terhadap saksi-saksi kejadian lakalantas ini," katanya singkat (hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!