Oknum Guru Di Bengkalis Tewas Di Tangan Mantan Suaminya Sendiri

Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Salah satu guru SDN 15 pinggir, Onw:rnida (49) yang tinggal dijalan M Salim RT1/RW3 tewas ditangan mantan suami yang sudah bercerai sekitar satu tahun lebih saat hendak berangkat kesekolah pagi
    
Menurut keterangan  teman satu profesi sebagai guru pengajar di SDN 15 yang juga tetangga korban yang namanya tidak mau di sebutkan mengatakan , saat korban hendak berangkat ke sekolah tiba-tiba dihampiri mantan suaminya dan ribut di depan sekolah. 

Dengan tidak enak melihat kejadian itu, saya pergi, tiba-tiba kejadian yang tidak diinginkan terjadi, mantan suami itu menebas leher bagian belakang hingga nyaris putus dan korban tewas di tempat," katanya, selasa (1/12/2015). 

Masyarakat setempat hendak menolong tetapi takut dengan tindakan yang menebas mantan istrinya dengan menggunakan parang dan tidak berani menghampiri korban yang sudah tak bernyawa lagi. 

Dari kejadian tersebut pihak dari sekolah dan Masyarakat setempat sangat menyesali tindakan perbuatan pelaku yang menghabisi nyawa mantan istrinya begitu sadis dan tidak berprikemanusiaan, Masyarakat dan pihak sekolah yang diwakili oleh UPTD Pendidikan pinggir berharap pelaku ditangkap dan dihukum sesuai perbuatannya. 

"KA UPTD Pendidikan H Khalijah Kecamatan Mandau berharap, jangan hal yang seperti ini terulang lagi karena perbuatan ini sangat sadis dan tidak berperikemanusiaan," jelasnya.
      
Dan setelah melihat hasil visum dari RSUD jalan Stadiun Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, terdapat 5 luka, yang paling parah leher bagian belakang hampir nyaris putus sedalam 19,5 cm. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!