[OPINI] CCTV Untuk Hindari Kemunafikan.

Gambar Ilustrasi
PEKANBARU : RIAUNET.COM - Dalam kehidupan nyata kita ini, banyaknya manusia yang tidak siap menerima konsekuensi dari apa yang dilakukannya. Sehingga banyak sekali terjadi kebohongan-kebohongan atau manipulasi dari kenyataan yang sebenarnya terjadi. 

Hal ini tentunya merupakan bentuk ketidakjujuran kita sebagai manusia atas semua hal  buruk yang menyudutkan kita. Tersudut dalam suatu masalah memang pahit dan sesuatu yang pahit tentu tidak enak di rasa. Dengan rasa yang pahit yang tentunya tidak enak maka muncullah fikiran yang mencoba untuk merubah itu menjadi manis dan manipulasi fakta pun menjadi jalan keluar untuk menghindari posisi ketersudutan dalam masalah tersebut. Manusia menjadi munafik. #miris.

Dalam kemunafikan, seringkali membuat orang lain terperdaya. Terbuai atas lontaran kata-kata manis yang keluar dari mulut para penghianat kebenaran. Tertipu atas gerak-gerik indah (drama) yang dimainkan oleh mereka para pemburu poros dari ketersudutan.

Kenapa orang lain sering terperdaya??
Maklum sajalah! Siapa sih yang tidak suka mendengar alunan kata-kata manis? Hehehe..
Siapa sih yang tidak suka melihat gerakan-gerakan indah yang dipertontonkan didepan mata? Hihihi..
".....Malang nian nasibmu dunia. Kemunafikan sepertinya kini sudah merajalela".

Bagaimana cara agar kebohongan tidak selalu bisa mengangkangi kebenaran  di dunia ini?
Hmmm... Mungkin CCTV satu-satunya obat paling mujarab untuk menangkal kemunafikan di dunia ini.

Andai saja setiap jengkal dunia ini dipasang CCTV, rasanya tidak akan adalagi kemunafikan yang terjadi di dunia ini. Yaa,, dengan CCTV pasti semua kejadian akan terekam sesuai dengan kenyataan. Dengan demikian kenyataan akan terungkap secara gamblang dan para aktor setiap adegan permasalahan akan terlihat secara kasat mata.

Penulis : SORi
Tanggal : 24 Desember 2015

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!