Berita Terkini

PDAM Bengkalis Kecewakan Pelanggannya

Senin, Desember 14, 2015
Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Warga Bengkalis protes kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kecamatan bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Pasalnya, pelanggan merasa dirugikan atas macet nya air bersih dalam beberapa hari ini tanpa adanya pemberitahuan. Akibatnya, pelanggan tidak sempat mengantisipasi kondisi itu. 

"PDAM kok begini terus ya, tanpa ada pemberitahuan kepada pelanggan tiba-tiba air tidak jalan, ini sangat mengganggu aktifitas kami," kata edy, salah satu pelanggan PDAM Bengkalis, minggu,(13/12/2015) kepada Riaunet.com.

Edy mengaku kesal karena dirinya kesulitan mendapatkan air bersih lantaran tak memiliki sumur dan bak penampungan. Banyak aktifitas warga yang terganggu akibat matinya air PDAM,"katanya. 

Menurut dia, matinya distribusi air terjadi hampir setiap hari kalau musim kemarau mungkin bisa di maklumi tapi musim hujan kan ngak mungkin kalau air waduk kering ,"kata siti ibu rumah tangga.

Keluarganya dan warga sekitar kebanyakan tidak mandi karena tak memiliki air. Sedangkan untuk keperluan memasak dan minum terpaksa membeli air isi ulang. 

"Dari pada menunggu lama yang belum jelas pukul berapa air baru hidup, saya terpaksa membeli air isi ulang," kata siti ibu rumah tangga dari desa wonosari kepada Riaunet com.

Plt direktur PDAM kabupaten bengkalis Yunus saat dikonfirmasi terkait masalah tersebut melalui via telpon tidak di jawab. (Hws)