Polres Rohul Gelar Apel Gabungan Pengamanan Natal dan Tahun Baru


Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Gabungan pasukan Operasi Lilin tahun 2015 menggelar apel di Taman Kota Pasir Pengaraian kabupaten Rokan Hulu, Rabu (23/12/2015). 

Apel ini di pimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum, bertindak sebagai Perwira Upacara yakni Kasat Lantas Polres Rohul AKP Amru Hutauruk,Dan komondan upacara Kanit Regiden Polres Rohul Ipda Kaliman Siregar. 

Selain Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum , acara ini juga di hadiri Wakapolres Kompol Indra Setiawan, Kabag Ops Kompol Setiawan, Kabag, Kasat, dan perwira jajaran Polres Rohul lainnya, Perwakilan Kodim 3013/Kampar, Pabung Kapten Inf. Suprapto Kasatpol PP Drs Yusri, Perwakilan Dishubkominfo, Perwakilan Kejaksaan negeri Pasirpengaraian Koramil Rambah Kapten Alzar Septendi.  

Dalam membacakan amanat Kapolri , Kapolres Rohul menyatakan, dalam pergantian tahun ini, baik perayaan natal dan tahun Baru 2016 supaya bisa menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, khususnya bagi masyarakat Nasrani yang marayakan natal dan tahun baru serta pengamanan lainnya. 

Kapolres Rohul menghimbau, agar dalam pengamanan kegiatan Ops lilin Tahun 2015 dan Pergantian Tahun diturunkan 256 dari Polisi dibantu oleh TNI 32 Personil, Satpol PP, Dishubkominfo, Pramuka dan unsur keamanan lainnya. 

Persiapan pengamanan di setiap gereja yang merayakan Natal dan pos keamanan di Simpang LKA Dalu-dalu Kecamatan Tambusai, di Kota Pasirpengaraian tepat di Fuja Sera Kecamatan Rambah, di Simpang TB Kecamatan Kabun dan sejumlah POS lainnya telah siap," kata kapolres.

Kapolres berharap agar masyarakat yang ingin mudik merayakan Natal dan Tahun Baru, agar mengutamakan keselamatan berlalu lintas, rumahnya yang di tinggal agar di titp kepada tetangga sehingga bisa terbantu keamanannya. 

"Bila lelah di perjalanan agar singgah di pos-pos pelayanan yang sudah di siapkan, dan lengkapilah berbagai surat kendaraan yang di Kendaraianya," tegasnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!