Polres Rohul Telah Siap Siaga Amankan Pilkada 9 Desember 2015

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Polres Rohul telah siap mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rokan Hulu 9 Desember 2015 esok, dua hari jelang pencoblosan, seluruh pasukan baik dari Polres Rohul maupun dari Brimob Polda Riau apel siaga satu di Halaman Markas Polres Rohul, Pasir Pangaraian, Senin (7/12/2015)

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melakukan  pengecekan terhadap anggota untuk siaga satu dalam pengamanan pilkada, termasuk perlengkapan untuk pengaman.

"Untuk Personil sebelumnya ditugaskan sebanyak 487 personil, kemudian terjadi pergeseran tugas,  ditambah enam personil lagi, sehingga menjadi 493 personil untuk pengamanan Pilkada Rohul," katanya. 

Kapolres menambahkan, khusus dari Satuan Brimob Polda Riau, ada dua pleton yakni 68 personil, diharapkan pellaksanan pesta demokrasi, bisa berjalan dengan aman dan kondusif. 

Selain menerima laporan dari masyarakat polri juga melakukan patroli dengan sistem keamanan tertentu,"jelasnya. 

"Kita menghimbau pelaksanaan pesta demokrasi kali ini tidak ada intimidasi, masyarakat punya hak yang sama untuk menentukan pilihannya," imbuhnya. 

"Kita punya strategi untuk menghadapi jika terjadi konflik dengan  intesitas tinggi, maka mereka sudah benar-benar siaga dan siap. 

"Untuk Pam di PPS, nanti terus melakukan pengaman sampai tanggal 10 Desember 2015, serta mengawal kotak suara mulai dari PPS hingga ke PPK,"tegasnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!