Polsek Kerinci Kanan Tangkap Pria Pembawa Narkoba Jenis Sabu

SIAK : RIAUNET.COM ~ jajaran Personel Polsek Kerinci Kanan menangkap Pria berinisial AD yang kedapatan membawa Narkoba jenis sabu-sabu ,dan penangkapan ini berkat kerja sama dengan polsek sikijang.

  Penangkapan tersebut berawal dari laporan polsek sikijang yang sedang memburu DPO nya ,dan mencurigai adanya gelagat seorang pria di wilayah hukum polsek kerinci kanan.

  Berkat laporan tersebut , Kapolsek Kerinci Kanan AKP Teguh W SH langsung menerjunkan Personel nya ke TKP di KM 54, pada saat pria ini di geledah ternyata di dapati Narkoba jenis sabu ,"kata Kapolres siak Ino Haryanto melalui Kapolsek Kerinci kanan AKP Teguh W SH di kantornya selasa (22/12/2015) kepada riaunet.com.

  Dari pengakuan Tersangka AD, barang haram itu baru di beli dari pelaku lain sebesar Rp 2 juta , yang di kemas dalam tiga paket.

  Saat ini pelaku AD sudah kita amankan bersama barang bukti yang ada , dan kasus ini masih terus kita dalami guna penyelidikan lebih lanjut ," tutup AKP Teguh. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!