Pria Ini Tak Berkutik ,Saat Di Tangkap Polisi

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Seorang pria di Kecamatan Tambusai yang di duga pengedar narkoba jenis ganja ini ditangkap tim Opsnal Kepolisian Resor Rokan Hulu bersama Barang Bukti (BB)  0,5 kg ganja kering siap edar. 

Pria berinisial TB (33) warga Desa Sukamaju, Kecamatan Tambusai ini tak berkutik saat anggota polisi menangkapnya saat sedang menunggu pembeli di Jalan Lidang, Desa Sukamaju. 

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, SIK. M.hum melalui Paur Humas Polres Ipda Efendi Lupino mengatakan, awal penangkapan ini Jumat (18/12), berkat informasi dari masyarakat. 

"Dengan adanya imformasi itu, Kasat Narkoba Iptu Dasril memerintahkan 3 anggota tim Opsnal nya ke TKP," sebut Ipda Efendi, Sabtu (19/12/2015)

Lanjut Efendi, anggota tim Opsnal langsung melakukan penyelidikan di lokasi yang didapat. Tak lama berselang, di Simpang empat Jalan Lidang, Desa Sukamaju, terlihat pria (TB) dengan membawa kantong plastik sesuai Imformasi yang di dapat. 

"TB ini juga merupakan target operasi Polisi atas dugaan pengedar naarkoba (ganja) di daerah itu,"ujar Ipda Efendi.

"Saat dilakukan penggeledahan yang disaksikan warga setempat, polisi mengamankan 0,5 kg daun ganja kering siap edar serta uang Rp. 120 ribu, dan satu unit handpone Nokia. 

"Saat ini tersangka dan barang bukti  sudah di amankan, guna  penyidikan lebih lanjut," tandasnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!