Proyek Pembangunan Dermaga Roro Bengkalis-Sungai Pakning Terus Digesa Pekerjaannya

Foto Dermaga Roro Bengkalis
Bengkalis:RIAUNET.COM~ Pekerjaan pembangunan Dermaga Roro Bengkalis-Sungai Pakning hingga saat ini terus digesa pekerjaannya oleh pihak rekanan.

Tetapi, jika pekerjaan 2 Dermaga penghubung pulau tersebut tidak siap per 31 Desember, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bengkalis akan menambah waktu kerja untuk rekanan 50 hari kedepan untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Hal tersebut disampaikan Kadishubkominfo, Ja'afar Arief ketika dihubungi melalui telpon selulernya, Minggu (27/12/201515). 

Ia mengatakan, Pembangunan Dermaga Roro baik yang berada di Air Putih Bengkalis dan Sungai Selari Bukit Batu saat ini pekerjaan terus dilakukan pihak rekanan.

"Namun jika sampai tanggal 31 Desember tidak selesai, maka kita akan tambah waktu 50 hari. 

Bagaimanapun pekerjaan tersebut harus diselesaikan, jika tidak diselesaikan maka akan berpengaruh pada pekerjaan berikutnya. 

Jadi pekerjaan pelabuhan penyebrangan roro ini harus kita selesaikan, InsyaAllah Maret atau April kita lakukan pekerjaan pemasangan MB nya,"kata Ja'afar melalui selulernya.

Dikatakannya lagi, dalam progres pembangunan 2 pelabuhan penyebrangan Roro saat ini pekerjaannya sudah mencapai 70 persen untuk Roro Air Putih Bengkalis, dan untuk Sungai Selari sudah 95 persen.

"Apabila 2 Dermaga ini selesai dikerjakan, maka lebaran tahun depan, semua sudah bisa kita fungsikan,"imbuhnya (hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!