Proyek Tampa Plank Di Bengkalis Ini Terkesan Asal Jadi

Bengkalis : RIAUNET.COM Sejumlah  pekerjaan jalan dan parit yang menggunakan Dana Inbup di desa temeran kecamatan bengkalis kabupaten bengkalis terlihat tanpa Plang. 

Pantauan didesa temeran,ada proyek pembangunan jalan dan dan parit yang masih dalam pengerjaan,namun tak terlihat plank Proyeknya. 

Zakaria selaku TPA inbuk desa temeran serta pelaksana pekerjaan itu,saat dikonfirmasi Selasa(8/12/2015) membenarkan jika proyek itu sedang dikerjakan, dan terkait plank proyek masih dalam pembuatan, dan proyek itu sumber dananya dari inbup desa temeran tahun 2015, dengan biaya sekitar Rp 100 juta lebih, dan jalan untuk parit Rp 13 juta," katanya.

  Banyaknya proyek desa tanpa plank di kecamatan bengkalis yang mengunakan anggaran inbup desa tentu tidak terlepas dari lemahnya pengawasan dari dinas terkait serta pihak yang berkompeten lainnya,kata Ketua LSM KPK kabupaten bengkalis, Deady. 

Hal itu dimungkinkan ada yang sedang main mata untuk memanipulasi volume maupun kwalitas  pekerjaan proyek tersebut. 

“Sebab yang sering terjadi dilapangan, belum berumur satu tahun proyek tersebut sudah rusak karena kwalitasnya sangat rendah dan terkesan asal jadi,”tegas Deady. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!