PWI Bengkalis Di Tawarkan Sebidang Tanah Untuk Kantor Oleh Ketua Dewan Penasehatnya

Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Ketua Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis Masuri, SH yang juga ketua kadin  akan menghibahkan sebidang tanah untuk pembangunan kantor PWI Kabupaten Bengkalis ,jika PWI membutuhkan tanah guna membangun kantornya secara permanen.

Masuri mengatakan ini saat pidato sambutannya dipenutupan Konferensi Kabupaten PWI Kabupaten Bengkalis, Selasa (22/12/2015) lalu.

"kita tentunya punya mimpi besar, ingin memiliki sebuah sekretariat permanen yang tentunya akan menjadi sebuah kebanggaan dan simbol kita. 

Kalau seandainya PWI butuh tanah, saya siap menghibahkan untuk kantor (PWI),"kata Masuri lelaki dermawan yang akrab di sapa Bagong .

Tambahnya lagi, PWI harus melakukan giat yang lebih baik sehingga benar- benar tercipta sebuah organisasi profesi yang lebih profesional.

"Harapan saya, jika tadi konferensi menimbulkan berbagai perbedaan, jangan jadikan itu sebuah jurang pemisah. Perbedaan itu sah dan wajar ada, besarkan PWI hingga kemata dunia,"sebut Bagong. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!