Rayakan Kemenangan SUSUKI, Sukiman Dan Timses Konvoi Keliling Kota Pasir Pengaraian

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten rokan hulu nomor urut 2, suparman-sukiman unggul dalam pilkada Rohul 2015, dengan perolehan suara 43.89 % ,selisih  tipis 2,61 % dari pasangan calon nomor urut 1 Hafith-Nasrul yang hanya mampu memperoleh suara 41,28 %, sedangkan pasangan nomor urut 3 memperoleh suara 14.83%.

  Konvoi Sukiman dan timses untuk merayakan kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 suparman-sukiman, wakil bupati nomor urut 2 Sukiman bersama tim sukses SUSUKI yang terdiri dari lima partai pendukung, Gerindra, Nasdem, Hanura, PKS dan PBB menggelar konvoi di jalur dua tuanku tambusai.

  Konvoi dimulai dari sekretariat tim pemenangan Susuki yang beralamat di jalan tuanku tambusai simpang tangun menuju islamic Center pasir pengaraian dengan melintasi tugu ratik togak, dan kembali kearah taman kota pasir pengaraian sampai ke kilometer 1 pasir pengaraian dan finish di pujasera pasir pengaraian.

  Disepanjang jalan, ratusan pasukan pengendara kenderaan roda dua dengan membawa bendera menambah indahnya hari kemenangan susuki.

  Di pujasera pasir pengaraian Sukiman bersama tim sukses Susuki terjun ke sungai batang lubuh, jelang mandi bersama sukiman dan timses susuki menyanyikan lagu indonesia raya dan doa bersama, untuk keberkahan kemenangan susuki.

  ''Alhamdulillah kami mengucapkan syukur kepada allah swt, yang telah memberikan kemenangan kepada nomor urut 2, suparman - sukiman, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua umum partai hanura, ketua umum partai nasdem, ketua umum partai gerindra, ketua umum partai PBB,ketua umum partai golongan Karya, ketua umum partai ppp, dan ketua umum partai PKPI, yang telah mendukung kami.

  Ungkapan terima kasih juga terhadap aparat keamanan kepolisian, TNI, dan Satpol pp, yang telah
mengamankan TPS dan jalannya pilkada di rohul. " ungkap sukiman ,kamis (10/12/2015).

  Sukiman mengajak ketiga pasangan calon (Hafith-nasrul, suparman-sukiman, dan syafarudin poti-erizal, saling bergandengan tangan untuk bersama-sama membangun kabupaten Rokan Hulu,"katanya.

  Ketua tim pemenangan susuki, H.Zulyadaini mengatakan, sesuai real count C1, pasangan calon nomor urut 2 unggul dalam pemilukada rohul tahun 2015 ini ,"jelasnya. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!