Ribuan Masyarakat Desa Pematang Berangan berharap agar Suparman- Sukiman Jadi Bupati Rohul

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Ribuan masyarakat Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menyatukan suara untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor 2 (Suparman-Sukiman)pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Ungkapan ini terucap pada saat ribuan orang menghadiri kampanye dialogis Cabup Suparman di Desa Pematang Berangan Dusun Tulan Gajah Senin malam(30/11/2015). 

Dalam orasinya Cabup Suparman, mengatakan,kalau masyarakat harus menjadikan Bupati Rohul Achmad sebagai tokoh daerah di Negeri Seribu Suluk ini, kita sulit mencari tokoh yang hebat seperti Achmad. 

"Kita wajib berterima kasih pada Pak Achmad, karena dia sudah membangun Rohul ini selama 10 tahun, jadi mana yang baik dari programnya akan kita lanjutkan, kemudian mana yang kurang baik akan kita tinggalkan, namun kita akan membangun Rohul dengan konsep pemerataan dan berkeadilan," urai Suparman.

Ia heran mengapa Achmad merasa sangat benci dengan dirinya, padahal Achmad masih famili dan saudara dengan dirinya. 

"Kalau di lihat unsur adat, Pak Achmad seharusnya mendukung saya bukan mendukung calon yang lain, saya masih bamamak samo Achmad, saya ini ibarat celana bagi Achmad, sedangkan calon lainnya ibarat baju, jadi kalau dipilihkan mana lebih perlu celana dari pada baju, kalau laki-laki otomatis celana," katanya berguyon.

"Ia menyarankan kepada para tim sukses agar jangan menebarkan fitnah, karena kita tahu semua calon itu niatnya baik untuk membangun Rohul ini, Hafith Syukri dan Nasrul Hadi itu bagus, kemudian begitu juga Syafaruddin Poti-Erizal juga orang bagus. 

Namun yang paling layak jadi Bupati Rohul dari tiga kandidat itu, sayalah yang paling layak jadi Bupati Rohul, sebab saya sudah berpengalaman jadi Ketua DPRD Provinsi Riau, punya koneksi langsung dengan Gubernur Provinsi Riau terrmasuk dari pemerintah pusat," terangnya. 

Dirinya sangat berterima kasih kepada para donatur dan masyarakat atas sumbangannya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar. 

"kita menginginkan agar Suparman jadi Bupati Rohul, jadi harus bergotong-royong, terima kasih atas sumbangan dan bantuan peralatannya,"sambut ketua tim tujuh Bangsawan syafii.

Bendahara Tim Tujuh Rohul Abdul Salam menegaskan, dirinya sangat yakin ,jika Paslon Suparman-Sukiman bisa menang pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

"Ini di lihat sangat antusiasnya masyarakat dalam mengikuti setiap kegiatan cabup Suparman, apalagi malam ini ribuan orang hadir, kita minta semua yang hadir ini bisa menjadi duta-duta dan tim sukses Suparman-Sukiman di tempat masing-masing," pinta salam. (Fa)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!