Berita Terkini

Ribuan Masyarakt Meranti Benjiri Kampanye Akbar Irwan-Syaid Hasim

Sabtu, Desember 05, 2015
Loading...
Meranti : RIAUNET.COM ~ Ribuan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (5/12/2015) siang memenuhi lapangan Gelora Selatpanjang, . Mereka mengikuti kampanye akbar pasangan Drs H Irwan MSi dengan Syaid Hasim (ProBISA).

Pantauan di lapangan, warga dari 9 kecamatan se Kepulauan Meranti mulai berdatangan ke lapangan gelora sejak pukul 12.00 WIB. Hingga pukul 14.15 warga terus saja berdatangan. Tidak lama, terlihat lapangan gelora tak ubahnya lautan manusia. 

Terlihat juga petugas Damkar Meranti beberapa kali menyiramkan air ke arah warga. Karena memang siang tadi matahari terlihat menampakkan diri dengan sempurna dengan terik nya. 

Terlihat beberapa tokoh partai tingkat Provinsi Riau maupun dari DPP (Jakarta) siang itu. Mereka memberikan dukungan kepada pasangan ini agar menjadi pemimpin Kota Sagu periode 2016-2021. 

Beberapa artis dari Ibukota Jakarta juga didatangkan untuk memberikan hiburan langsung ke masyarakat Meranti. Seluruh bendera partai pendukung dan nomor 1 menambah keramaian siang tadi. (RI)