Saat Pulang Sekolah Dua Pelajar Ini Kecebur Di Laut

Meranti : RIAUNET.COM ~ Naas menimpa dua pelajar di Kepulauan Meranti, Kasisa Putra (17) pelajar kelas 2 SMAN 1 Merbau dan Hardi Haryono (17) pelajar kelas 2 Madrasah Aliyah Negeri Teluk Belitung. Keduanya hilang setelah tercebur ke laut saat pulang dari sekolah.

Dua pelajar yang merupakan warga Dusun Mekun Desa Baran Melintang Kecamatan Pulau Merbau itu dikabarkan pulang dari sekolah. 

Untuk pulang ke Baran Melintang, memang harus menyeberangi laut (selat antara Pulau Padang dengan Pulau Merbau,). 

Saat pompong penyeberangan hendak merapat, naas menimpa pelajar itu. Keduanya yang sedang bercanda tiba-tiba jatuh ke laut dan hilang. 

Menurut Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Pandra, keduanya jatuh kelaut sekitar pukul 13.00 WIB. Adapun tempat jatuhnya, tambah kapolres, di Pelabuhan Penumpang Baran Melintang. Waktu itu keduanya dikabarkan sedang bermain dan bercanda dengan melakukan dorong-dorongan. 

"Saat bercanda itulah mereka jatuh ke laut," kata Pandra sabtu (12/12/2015). 

Saat ini, ujar Pandra lagi, warga sekitar dengan pihak kepolisian sedang menyisiri tempat jatuhnya dua pelajar yang hilang. Warga membawa 10 pompong dengan bantuan alat tangkap berupa jaring. 

"Sedang dilakukan pencarian," tutup Pandra. 

Sekedar informasi, dalam 3 hari belakangan, sudah 4 warga Meranti hilang di laut. 2 merupakan nelayan Desa Telesung, dan 2 orang lagi merupakan pelajar asal Pulau Merbau. (Ri)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!