Saatnya Merancang Untuk Liburan 2016

Jakarta~Tahun 2016 sudah di ambang pintu, tentu ada rencana dan mimpi mau liburan kemana tahun depan. Inilah saatnya merencanakan liburan yang sempurna.

  Beberapa pekan lagi, tahun 2015 akan selesai. Tahun 2016 akan datang dan segala sesuatunya kembali dirancang tahun depan. Namun, yang dirangcang tidak cuma rencana kerja dan rencana bisnis saja. Liburan juga perlu direncanakan.

  Travel Highlight Rencana Liburan 2016 akan membahas seputar merencanakan liburan 2016 di dalam dan luar negeri. Yang pertama dilakukan tentu saja mengagendakan kapan mau libur dengan melihat tanggal merah, hari terjepit, long weekend dan cuti bersama.

  Dari situ baru kita bicara tabungan liburan karena uang juga penting lho. Mungkin perlu ada yang dibelanjakan untuk membeli perlengkapan traveling yang penting. Setelah itu kita tentukan destinasi.

  Selain yang mainstream, kita perlu juga tahu kira-kira destinasi apa yang bakal menjadi tren tahun depan. Agar supaya, sebelum turis membludak ke sana, Anda sudah duluan menikmati tempat itu.

  Yang perlu ditandai di kalender juga adalah sejumlah festival daerah yang keren untuk ditonton. Banyuwangi dan Jember punya karnaval, festival bunga Tomohon juga keren. Danau Toba juga punya festival yang tidak boleh terlewatkan.

  Di luar negeri pun begitu. Ada sejumlah destinasi yang bakal tren tahun depan. Ada juga aneka festival di dunia yang ditunggu-tunggu wisatawan.

  Yang perlu dipantau juga adalah objek wisata baru yang akan dibuka tahun depan. Theme park baru mana yang akan diresmikan atau wahana baru apa yang akan diluncurkan. Semua itu bisa menjadi hal-hal menarik yang bisa masuk dalam rencana liburan kita.

  Tapi selain soal destinasinya, rencana liburan 2016 juga mencakup resolusi traveling apa yang ingin Anda jalani. Apa kebiasaan buruk saat traveling yang tidak boleh terulang lagi tahun depan. Atau, Anda ingin berubah menjadi lebih baik seperti apa sebagai serang traveler tahun depan.

  Rencana liburan yang sempurna dan resolusi sikap yang positif sebagai traveler, niscaya akan menjadi kombinasi yang pas. Anda bisa menyambut datangnya 2016 dengan rencana perjalanan yang tidak akan terlupakan. Selamat menyusun rencana liburan! (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!