Satlantas Polres Rohul Gelar Operasi Rutin

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon), di Taman Batang Lubuh Kawasan Pujasera Kota Pasir Pangaraian, Rabu (2/12/2015). 

Gelar Operasi ini langsung dipimpin Kanit Patroli IPTU Abuzar , terlihat mereka sedang memberikan himbauan kepada pengguna kenderaan baik itu roda dua dan roda empat.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum melalui Kanit Patroli nya menjelaskan, operasi ini bertujuan supaya masyarakat bisa mematuhi aturan lalu lintas, agar mereka membawa kelengkapan kenderaan untuk keselamatan. 

"Pantauan kita, masyarakat saat ini sudah mulai mematuhi aturan lalu lintas, seperti memakai helmet, kaca spion dan kelengkapan lainnya, namun sayang ,pengendara masih banyak yang belum memilik Surat Izin Mengemudi (SIM)," sebut Abuzar. 

Kegiatan operasi ini akan rutin dilaksanakan, jadi semua elemen masyarakat harus mendukung Polri dalam penertipan lalu lintas, sebab masyarakat harus menyadari manfaat dari kelengkapaan kenderaan itu sendiri ,"tambah abuzar. 

Dalam penegakan hukum itu tidak ada tebang pilih, jika menyalahi aturan akan dilakukan himbauan dan ditegakkan hukum sesuai aturan yang ada , termasuk kendaraan yang Plat Merah. 

"Siapun orangnya jika melanggar akan kita tindak termasuk anggota polisi dan wartawan, jadi wartawan ini juga harus mendukung polisi, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban," tandasnya. 

Terpantau, dua unit mobil milik Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya (Tarcip), Kabupaten Rohul diberikan himbauan. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!