Satpol PP Bengkalis Razia Oknum PNS Yang Lagi Ngopi Saat Jam Kerja

Bengkalis:RIAUNET.COM - Satpol PP  Bengkalis mendadak merarizia di kedai kopi di Bengkalis terhadap Pegawai Negeri Sipil yang asik di kedai kopi saat jam kerja, Selasa (15/12/2015).

Pantauan lapangan, razia mendadak Satpol PP tersebut mendapat hasil, beberapa PNS didapati duduk enak sambil ngopi saat jam kerja. Saat Satpol PP masuk ke kedai kopi, semuanya kebingungan. Berbagai  alasan pun keluar dari mulut PNS.

Namun, operasi PNS dihari pertama itu, pihak Satpol PP belum menindak tegas, Satpol hanya memberikan peringatan agar PNS tidak mengulangi hal yang sama.

"Razia disiplin pegawai ini kita lakukan ke semua kedai kopi. Hari ini kita hanya memberikan teguran, jika diulangi kedua kalinya akan kita tangkap, kita data, kita serahkan ke BKD,kata Rusni Mukhkas Kasi Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Bengkalis.

Rusni mengatakan, operasi disiplin pegawai akan terus dilakukan Satpol PP Kabupaten Bengkalis hingga akhir bulan ini.

"Terus kita lakukan, sampai akhir bulan ini,"tandasnya (hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!