Selain Kapolri ,Terduga Teroris Juga Ancam Kapolda Jaya

Jakarta~Tertangkapnya terduga teroris oleh Densus 88 di Bekasi, yang diduga hendak melakukan serangan salah satunya kepada Kapolri. Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian ternyata juga menjadi target kelompok tersebut.

  "Memang benar, salah satu dari mereka menyebutkan targetnya adalah Kapolda, selain Kapolri," kata Tito, Jumat (25/12/2015).

  Kuat dugaan ,mengapa dia menjadi target kelompok yang diduga terkait ISIS itu. Hal itu tak lepas dari rekam jejak dia sebagai mantan Kepala Densus 88 antiteror.

  "Mungkin karena saya aktif di Densus. Mungkin saya juga Kapolda. Mungkin itu," kata Tito.

  Namun begitu jenderal bintang dua ini tak gentar. Menurutnya, dijadikan target serangan adalah bagian dari risiko tugas.

  "Mati hidup itu kan di tangan Tuhan. Gak pernah saya takut," ujar Tito.

  Seperti diketahui, Tim Densus 88 Anti Teror Polri kembali menangkap seorang berinisial AH alias AM di Gerbang Pintu Masuk Perumahan Taman Harapan Baru, Bekasi Timur. Kemudian, setelah AM, di hari yang sama dilakukan pengembangan dengan penangkapan terhadap Alli asal Uighur alias Faris. Alli ini diketahui warga negara asing (WNA) yang menggunakan identitas palsu.

  Sebelum penangkapan ini, Densus 88 juga menangkap sejumlah pelaku teror di Tasikmalaya dan beberapa lokasi di Jawa Tengah.(dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!