Seskab: Preiden menaruh Harapan Besar Ke MKD

Jakarta~MKD akan memutuskan kasus yang menjerat Ketua DPR Setya Novanto terkait kasus dugaan pencatutan nama Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla malam ini. Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden JK akan menaruh harapan besar terhadap MKD.

  "Berkali-kali Presiden menyampaikan, termasuk Wapres bahwa menaruh harapan cukup besar bahwa MKD itu bisa menangkap hati nurani suara rakyat.

  Apa pun yang mereka putuskan adalah betul-betul mencerminkan, bukan hanya apa yang terjadi di dalam ruang tertutup di persidangan," ujar Pramono di Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2015).

  Ia juga mengatakan, baru kali ini sebuah peristiwa politik dan etik mendapatkan perhatian yang begitu luas dari masyarakat.

  "Jelasnya kalau kemudian ini hasilnya seperti harapan publik, saya yakin ini nantinya juga akan baik bagi kehidupan kita berbangsa dan bernegara," ujarnya.

   Sebagian besar anggota MKD telah mengatakan kalau Setya Novanto melakukan pelanggaran. Lalu, apakah ini mengejutkan bagi semua pihak.

  "Tak kaget, karena pemerintah menilai apa pun teman-teman di MKD juga mereka pasti memiliki daerah pemilihan dan berpikir tentang apa yang harus dilakukan ke depan," jelasnya. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!