Siapa Saja Yang Menangkap Tangan Money Politik Dalam Pilkada ,Akan Di Beri Hadiah Rp 25 Juta

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Bupati Rokan Hulu Drs.h.Acmad Msi, secara pribadi bakal memberi uang senilai 25 juta rupiah kepada masyarakat yang berhasil menangkap tangan tindakan money politik.

  Kabar ini disampaikannya , usai pelaksanaan sholat istigotsah di taman kota pasir pengaraian minggu,(6/12/2015 )kemaren.

  "Ini saya lakukan untuk memotivasi masyarakat, agar masyarakat rokan hulu juga terlibat dalam pengawasan jalannya pilkada Rohul. " Ujar Achmad.

  Uang tunai sebesar Rp 25 juta rupiah ini akan diterima masyarakat , tentunya jika ada pernyataannya tentang tindakan money politik, serta  dilengkapi dokumentasi, berupa foto, vidio, atau rekaman suara yang dapat menjadi bukti tindakan melawan aturan.

  "Bukan hanya pembangunan saja yang terbaik , pemilukada pun kita ingin yang terbaik. untuk itu, saya secara pribadi akan memberikan uang sebesar 25 juta rupiah untuk masyarakat yang menangkap tangan transaksi pembelian suara rakyat dalam proes demokrasi ini. " Ungkap Achmad

  Achmad juga menyampaikan , pantauan tindakan money politik ini berlaku untuk ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati rokan hulu , yang saat ini tengah berkompetisi untuk menjadi pemimpin rokan hulu lima tahun kedepan,"tutupnya. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!