Tembakan Peringatan pada Motor Penerobos Tol Kenai Tukang Ojek

Jakarta~Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya sempat mengeluarkan tembakan peringatan untuk hentikan ratusan pemotor yang menerobos gerbang Tol Ancol Timur dini hari tadi. Namun tembakan itu nyasar dan mengenai tukang ojek.

  Wakasat PJR Polda Metro Jaya Kompol Eko BW saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Eko mengatakan, tembakan peringatan dilakukan karena massa tidak terkendali.

  "Tembakan peringatan itu dilakukan karena massa tidak terkendali dan mereka malah kabur saat dikejar anggota, sehingga petugas mengeluarkan tembkan peringatan untuk menghentikan mereka tetapi mereka justru kabur," jelas Eko Minggu (13/12/2015).

  Tambah Eko, peristiwa itu terjadi di pintu keluar Tol Plumpang arah Tanjung Priok. Korban tukang ojek terkena tembakan di bagian kakinya.

  "Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diberikan perawatan," kata Eko.

  Ia juga menjelaskan, ratusan pemotor memaksa masuk pintu Tol Ancol Timur pada dini hari tadi. Petugas keamanan Jasa Marga yang mencoba melarang malah mendapat pemukulan.

  "Mereka memaksa petugas tol untuk membuka pintu, dan memukul sekuriti tol," sebut eko.

  Karena massa berjumlah ratusan, petugas tol pun tidak dapat membendung mereka. Para pemotor anarkis ini kemudian berhasil masuk.

  "Kemudian dikejar oleh anggota PJR yang sedang patroli di lokasi, tetapi mereka malah tancap gas sampai keluar pintu Tol Plumpang sampai akhirnya anggota mengeluarkan tembakan peringatan," imbuhnya.(dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!