Temu Pisah Pjs Kepala Desa Sungai Nibung Kecamatan Siak Kecil

Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Desa Sungai Nibung Kecamatan Siak Kecil Kabupaten bengkalis menggelar pertemuan dan pisah sambut Pjs Kepala Desa yang lama Bandi dengan Pj sementara Kepala Desa yang baru Zalius Adi Putra dikantor desa sungai nibung, rabu (2/12/2015). 

Dalam pertemuan ini tampak semua perangkat desa berkumpul menyambut kedatangan Pj sementara kepala desa Zalius Adi Putra didepan halaman kantor kepala desa. 

Dalam sambutan Pjs Kepala Desa yang lama mengucapkan selamat datang kepada Pjs Kepala Desa yang baru dan meminta maaf kepada masyarakat desa sungai nibung apabila selama ini ada sikap dan kata-kata yang disengaja atau tidak disengaja yang membuat masyarakat marah atau kecewa ,"katanya. 


Ia juga menjelaskan, pekerjaan rumah yang tertinggal, juga kepada Pjs yang baru di perkenalkan dengan semua perangkat desa, baik Ketua BPD,Kepala dusun,rt,kaur desa, ketua Ued Sp, serta perangkat desa lainnya. 

"Pekerjaan desa kita masih banyak yang belum terselesaikan,jadi saya harap dengan datang nya bapak zalius adi putra ini dapat melanjutkan semua pekerjaan rumah desa ini, dan kita juga berharap bapak zalius dapat bekerja sama dengan perangkat desa, dan begitu juga sebaliknya agar semua nya lebih cepat terselesaikan,karena kita juga mengerti bapak zalius belum tahu seluk beluk desa ini" ujar Pjs lama Bandi.

Sementara itu dalam sambutannya, Penjabat sementara Kepala Desa Zalius Adi Putra yang akrab disapa Soyeng ini mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa yang hadir karena telah menyambut kedatangannya dengan baik dan harmonis. 

"Saya juga akan mempelajari semua pekerjaan rumah yang ditinggalkan pjs yang lama dan akan meneruskan apa yang menjadi tanggung jawab kita semua" ujar soyeng 

Penjabat sementara Kepala Desa ini juga merupakan Staff di Pemberdayaan Masyarakat Desa Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis yang telah banyak berpengalaman dalam pemerintahan desa. 

Dalam pertemuan sambutan ini, Pjs Kepala desa langsung melakukan rapat kerja guna membahas sisa pekerjaan yang ada dan juga membahas pekerjaan yang akan dilakukan kedepan nanti, seperti inbup, pembentukan bumdes serta meninjau pekerjaan-pekerjaan yang telah terlaksana dilapangan. 

"Dalam rapat ini saya berharap bapak-bapak dapat bersinergi untuk saling bekerja sama untuk kemajuan desa ini, dan apabila ada masalah didesa tolong langsung ditanggapi dan cepat diselesaikan,inti nya kita bekerja menjemput bola dimasyarakat dan untuk pekerjaan yang telah terlaksana kita harap pekerjaan sesuai dengan prosedur yang berlaku" harapnya (Hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!