Tujuh Tahun Sudah Usia Kepulauan Meranti, Pemuda Meranti Berharap Agar Bisa Lebih Maju Lagi

Meranti : RIAUNET.COM ~ Tujuh tahun sudah Kepulauan Meranti berdiri menjadi sebuah Kabupaten. Makin bertambah usianya tentunya makin besar pula harapan masyarakat terhadap pemimpinnya.

Seperti halnya diungkapkan zul irfan warisman. Pemuda Kepulauan Meranti ini mengaharapkan dengan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-7, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti maju yang lebih pesat lagi dengan mengedepankan azas kepentingan masyarakat banyak.

Menurut dia, moment ini merupakan salah satu momentum penting dalam kemajuan dan perkembangan Kepulauan Meranti. Dimana dengan usia yang ke- 7 tepat pada 19 Desember 2015, diharapkan kepada Pemerintah kedepan yang memimpin Meranti bisa lebih arif serta bijaksana dalam mengambil setiap keputusan.

"Artinya, kita minta kepada Pemkab Meranti melalui SKPD terkait dalam memprogramkan kegiatan bisa lebih mengedepankan kepentingan masyarakat banyak, sehingga mulai dari inspratruktur, air bersih, Pendidikan, kesehatan, dan lainnya bisa digarap sebaik mungkin sehingga mutu pembangunan dan pendidikan di Kota Sagu ini kedepan lebih baik lagi," kata Pemuda teluk belitung Kecamatan Merbau itu rabu (23/12/2015). 

Di tambah lagi irfan, bahwa yang menjadi kendala dan harapan besar masyarakat saat ini yaitu pembangunan di perdesaan yang lebih optimal dan krisis listrik di Selatpanjang dan sekitarnya yang saat ini mengalami gangguan dan menjadi hambatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

"Inilah yang menjadi PR kita bersama untuk membantu membangun Meranti yang lebih baik kedepan dengan momentum Hari Jadi Meranti tahun 2015 ini," ujarnya.

Mudah-mudahan, kata irfan lagi, dengan momentum Hari Jadi Kepulauan Meranti ke-7 tahun 2015 ini kedepan pemimpin Meranti yang menjadi nahkoda bisa menyelamatkan penumpangnya dengan selamat dan bisa membangun Kota Sagu ini menjadi lebih baik sebagaimana harapan bersama.

"Mari bergandengan tangan serta bahu-membahu membantu kemajuan wilayah pesisir Kepulauan Meranti ini untuk lebih baik dan rakyatnya sejahtera sehingga tercapainya Kepulauan Meranti yang maju dan unggul dalam tatanan masyarakat Madani," harapnya. (Ri) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!