Wakil Ketua DPRD Rohul Gelar Turnamen Bola Voley Puteri

RokanHulu:RIAUNET.COM~Final turnamen voley ball putri antar RW yang digelar wakil ketua DPRD Rokan Hulu, Zulkarnain, Rabu petang (30/12/2015) berlangsung seru. 

Tim kuning dari RW 05 Desa tandun berhasil menjadi club volly primadona, sementara lawannya team hitam dari RW 1 dengan bangga berhasil membawa pulang piala bergilir kepala desa tandun tersebut.

Final turnamen volly ball putri desa tandun, yang memperebutkan piala bergilir kepala desa tandun, berlangsung sangat ramai, dan penuh ketegangan. 

Para seporter tak henti-hentinya bersorak sorai saat melihat aksi pemain cantik tim kuning dari RW 05 saat menundukan tim hitam dari RW 01. diset pertama tim kuning mengkocar- kacirkan tim hitam, hingga tim kuning menang satu poin dari tim hitam diset pertama.

"Posisi seimbang akhirnya didapatkan tim hitam diset ke-2, dengan perolehan poin terbalik 25:24. tim hitam rw 1 berhasil membuktikan kekuatannya hingga tercipta set ke tiga. 

Diset ketiga kedua club saling adu kekuatan, sempat terjadi kesamaan poin dengan mencapai jus 3. Dan turnamen dilanjutkan set ke-4.

Pada set keempat ini ,lambungan bola dari club hitam menghantarkan kemenagan club tim hitam.

Kepala desa tandun Zulhari mengatakan, open turnamen voley ball cup desa ini dilaksanakan yang pertama kalinya, dan akan dilaksanakan secara rutin setiap tahun,"ujarnya.

Anggota DPRD Rokan Hulu yang juga pimpinan sementara DPRD rokan hulu, zulkarnain mengatakan, kegiatan ini dalam rangka reses masa sidang 1, dan memasyarakatkan olah raga.

"Open turnamen antar RW ini juga untuk memotivasi semangat putri tandun dalam berolah raga ,"imbuhnya.

"Kegiatan ini dirangkai dengan  Festival rebana 1. Group (die) malam puncak penerimaan hadiah tepatnya rabu malam. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!