47 Orang Tenaga Honorer Di Kemenag Kabupaten Rokan Hulu Terima SK

RokanHulu:Riaunet.com~47 orang tenaga honorer dilingkungan kantor kementrian agama kabupaten Rokan Hulu, terima SK honorer 2016. kemenag rohul menyerahkan sk honorer ini dengan catatan para honorer tersebut harus lebih disiplin dalam bekerja.

Sk honorer dilingkungan kemenag rohul tahun 2016, langsung diserahkan Kepala Kantor kementrian agama kabupaten Rokan Hulu, H Ahmad Supardi MA, secara simbolis kepada tiga orang honorer. SK ini akan diserahkan kepada 47 orang tenaga honorer yang terdiri dari, honorer yang bertugas dikantor kemenag Rohul ada 15 orang, dikantor urusan agama se-rokan hulu 32 orang.

"Pada umumnya, 47 orang honorer ini pendidikan terakhirnya kebanyakan SMA, yang D3 hanya 2 orang, dan s1 1 orang. 

Diantara honorer tersebut, yang paling tinggi penghasilannya (honor) adalah satpam dan supir, yakni sebesar Rp 1.8 juta/ perbulan.

Kepala kantor kemenag rokan hulu, H Ahmad Supardi MA, dalam kesempatan tersebut langsung melakukan pembinaan terhadap honorernya ,senin (18/1/2016).

Ia menegaskan, seorang pegawai honorer, layak dipekerjakan ,jika disiplin dalam bekerja dan disiplin dalam berpakaian. sehingga dengan kedisiplinan ini terwujud pelayanan yang prima, terutama untuk pegawai honorer yang bertugas di KUA ,"tegasnya.

Selain itu, Ahmad Supardi juga menyampaikan, pegawai honorer yang tidak disiplin akan dikenakan sanksi, untuk sanksi yang paling berat adalah diberhentikan.

"Untuk itu, diharapkan, tidak ada pegawai honorer yang tidak disiplin," tutupnya. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!