Akibat Dampak Banjir , Warga Air Tiris Kabupaten Kampar Mengharapkan Perhatian Dari Pemerintah

Terlihat rumah warga yang
Terkena dampak banjir
KAMPAR:Riaunet.com~Dari tahun ke tahun desa kampung panjang air tiris, kecamatan kampar utara, kabupaten kampar terus saja terkena dampak banjir Miris .

ketika melihat desa kampung panjang air tiris kecamatan kampar utara kabupaten kampar setiap tahunnya terkena dampak banjir dari luapan sungai kampar. 

Warga mengharapkan agar pemerintah mau memperhatikan dan mencarikan solusinya, agar desa itu tidak lagi menjadi langganan banjir apabila musim penghujan.

Sudah dari tahun ketahun apabila musim penghujan ,luapan air sungai kampar tersebut terus saja menggenangi pemukiman Warga,namun upaya pemerintah untuk menuntaskan hal ini belum juga terealisasi. Ini terlihat dari pemukiman warga yang masih tergenang air. 

"Berdasarkan pantauan tim riaunet.com, pada musim penghujan sekarang ,perumahan warga desa kampung panjang air tiris kembali digenangi air, akibat luapan sungai kampar. Minggu (17/1/2016). 

Kedalamam banjir sendiri saat ini berkisar 50 Cm hingga mencapai 1 meter. 

Resti ,salah satu warga di tempat itu mengatakan, bahwa sudah dua hari ini rumah kami digenangi banjir, dan sampai saat ini belum ada tindakan apapun dari Pemerintah maupun Pemerintah Daerah (pemda) setempat. 

"Kami berharap pemda kampar cepat berbuat kebijakan dan bisa mencari solusi yang tepat, agar banjir di kampung kami tidak terus terjadi atau terulang kembali " tutup resti, yang juga meruapakan salah satu mahasiswi universitas islam riau tersebut. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!