Aktivis :Setiap Perusahaan Yang Ada Di Rohul Harus Memberikan CSR Kepada Masyarakat

Almansuri (Aktivis HMI)
RokanHulu:RIAUNET.COM~Pada tahun 2016 ini,Perusahaan yang tidak memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat, harus angkat kaki dari Rokan Hulu, yakni, salah satu kabupaten yang ada di provinsi riau.

Kabupaten Rokan Hulu termasuk daerah perkebunan yang terluas dengan kategori kelapa sawit, banyak investor yang menempatkan perusahaan-perusahaannya dibidang perkebunan maupun Pabrik Kelapa Sawit (PKS) demi memperoleh keuntungan besar di wilayah negeri seribu suluk tersebut.

"Hal ini di sampaikan Alman Suri selaku Wakil Seketaris Umum HMI cabang pekanbaru yang juga putra asal Rokan Hulu kepada riaunet, selasa (5/1/2016).

Alman juga menyampaikan, agar pada tahun 2016 ini semua perusahaaan yang ada di rokan hulu harus peka terhadap masyarakat, baik itu dalam bentuk sosial, pendidikan, kesehatan serta infrastruktur.

Perusahaan diwajibkan untuk mengeluarkan dana csr demi terwujudnya kesejahteraan Masyarakat sekitarnya ,karena itu adalah tanggung jawab dari perusahaan.

"Alman juga menambahkan ,apabila perusahaan tidak berbuat demikian maka bersiaplah untuk angkat kaki dari rokan hulu, tinggal pilih angkat kaki atau dimusnahkan," tutup aktivis ini dengan kesal (tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!